Top Ad 728x90

, ,

7 Tempat Semisterius Segitiga Bermuda

Baca Juga


Hampir semua dari kalian tentu pernah mendengar tentang Segitiga Bermuda dan misteri-misteri yang ada di dalamnya. Penjelasan mengenai misteri Segitiga Bermuda mulai dari yang agak masuk akal hingga yang konyol. Namun tak peduli apakah kalian percaya bahwa segitiga bermuda itu adalah tempat lorong waktu, penculikan alien,atau sekedar paranoid, tetap saja tempat itu penuh dengan keanehan.

Dan ternyata segitiga bermuda bukan satu-satunya tempat dimana kalian dapat menemukan hal-hal menakutkan terjadi, banyak tempat-tempat lain di dunia yang misterius dan semenakutkan segitiga bermuda. Dibawah ini mimin akan membahas mengenai 7 Tempat Semiterius Segitiga Bermuda, cekidot !

1. Superstition Mountains

7 Tempat Paling Aneh Se-Misterius Segitiga Bermuda

Superstition Mountains adalah pegunungan yang terletak di sebelah timur Phoenix, Negara bagian Arizona. Menurut legenda, sekitar tahun 1800-an seorang pria bernama Jacob Waltz menemukan tambang emas yang besar di dalam gunung itu dan sejak itu dijuluki "The Lost Dutchman’s Gold Mine". Dia tetap merahasiakan lokasi tambang temuannya hingga kematiannya, namun ada versi lain yang bilang bahwa Waltz telah memberitahukan rahasianya pada satu orang.

Hingga sampai saat ini tambang tersebut pun belum pernah ditemukan orang lain, meskipun banyak ekspedisi telah dilakukan untuk mencari tambang tersebut. Sebagian orang mengatakan bahwa roh-roh orang yang telah tewas dalam mencari tambang emas ini, kini menghantui pegunungan tersebut.

Sedangkan menurut legenda salah satu suku Amerika asli mengatakan bahwa harta emas yang ada di pegunungan tersebut dijaga oleh makhluk yang disebut Tuar Tumsy (orang kerdil) yang hidup di gua-gua dan terowongan pegunungan tersebut.

2. Anomali Atlantik Selatan

7 Tempat Paling Aneh Se-Misterius Segitiga Bermuda

Apakah kalian pernah bertanya-tanya apakah ada semacam Segitiga Bermuda di ruang angkasa ? Yah kalian mungkin bertanya-tanya sekarang, dan kalian beruntung! Karena jawabnya adalah Ada ! Tempat itu disebut South Atlantic Anomaly (SAA). SAA adalah daerah di mana pita radiasi yang dikenal sebagai sabuk Van Allen  paling mendekati permukaan bumi.

Kawasan ini terpusat di lepas pantai Brazil dan kawasan ini banyak bertanggung jawab atas masalah-masalah yang dialami satelit dan pesawat ruang angkasa, dari mengacaukan program mereka hingga benar-benar mematikan fungsi mereka. Teleskop Hubble sengaja dimatikan ketika melewati kawasan Anomali ini dan penjadwalan Stasiun Luar Angkasa Internasional menghindari waktu-waktu saat melewati kawasan ini.

Penyebab semua masalah-masalah ini belum sepenuhnya dipahami. Tersangka utama adalah tingginya tingkat radiasi yang menumpuk di daerah anomali tersebut, tetapi para ilmuwan tidak tahu persis bagaimana atau mengapa efek itu terjadi.

3. Danau Anjikuni

7 Tempat Paling Aneh Se-Misterius Segitiga Bermuda

Di tempat ini bukan hanya beberapa orang yang menghilang, tetapi di tepi Danau Anjikuni seluruh orang dari sebuah desa semuanya menghilang. Peristiwa ini terjadi pada bulan November 1930, Ketika seorang pemburu bernama Joe Labelle mencari tempat bermalam. Labelle sudah mengenal desa Inuit tersebut, yang populasinya berkisar 30-2000 orang. Labelle berjalan ke sana dan tidak menemukan seorangpun penghuni desa, bahkan juga tidak menemukan seekor mahluk hidup pun. Padahal barang berharga, makanan dan senapan, semuanya masih ada disana.

Jadi apa yang sebenarnya terjadi ? Ada segala macam pendapat tentang penyebab hilangnya, termasuk alien (tentu saja), hantu, dan bahkan vampir. Begitu banyak versi yang berkembang dari peristiwa itu dan banyaknya tahun yang telah berlalu, menjadi sulit untuk menentukan yang sebenarnya terjadi.

4. Laut Setan, Devil'z Sea

7 Tempat Paling Aneh Se-Misterius Segitiga Bermuda

Devil's Sea atau juga dikenal sebagai Segitiga Naga (Dragon's Triangle) merupakan suatu daerah di Samudra Pasifik yang penuh dengan kejadian-kejadian aneh. Terletak di lepas pantai Jepang, daerah ini menjadi tempat dengan klaim keanehan yang tak terhitung jumlahnya dari fenomena yang tidak dapat dijelaskan termasuk anomali magnetik, penampakan obyek-obyek dan cahaya-cahaya yang tak bisa dijelaskan dan tentu saja kasus-kasus lenyap misterius.

Salah satu cerita mengatakan bahwa pada tahun 1952 pemerintah Jepang mengirim sebuah kapal penelitian, Kaio Maru No.5 untuk menyelidiki misteri Laut Setan. Dan Kapal Kaio Maru No.5 dan 31 awaknya tidak pernah terlihat lagi.

Seperti biasa, usaha-usaha untuk menjelaskan peristiwa-peristiwa aneh tersebut berlimpah, mulai dari alien, hingga portal ke alam semesta paralel. Beberapa menyarankan bahwa aktivitas gunung berapi yang tinggi di wilayah ini bertanggung jawab atas beberapa kasus lenyap misterius (Kaio Maru No.5 mungkin telah terjebak dalam letusan gunung berapi bawah laut).

5. Bigelow Ranch

7 Tempat Paling Aneh Se-Misterius Segitiga Bermuda

Bigelow Ranch adalah peternakan seluas 480 hektar di barat laut Utah, dimana disitu banyak dilaporkan berbagai penampakan UFO yang tak terhitung jumlahnya, mutilasi hewan dan kejadian aneh lainnya. Meskipun kejadian misterius disana telah terdokumentasi sejak tahun 1950-an, beberapa cerita yang paling aneh terjadi pada sepasang peternak bernama Terry dan Gwen Sherman setelah Mereka membeli peternakan ini pada tahun 1994.

Hari pertama mereka pindah ke peternakan itu, Mereka melihat serigala besar keluar di padang rumput. Mereka bahkan kemudian memelihara serigala itu karena tampak jinak. Akhirnya serigala yang tampak jinak tersebut menggigit betis Sherman. Ketika Terry menembak serigala dengan pistol, peluru tidak berpengaruh padanya.

Sherman terus-menerus diganggu oleh peristiwa-peristiwa aneh lainnya seperti penampakan UFO, bola api (orbs) yang mengambang yang membakar tiga anjing mereka. Tak tahan dengan semua itu, Sherman pun akhirnya menjual peternakan mereka ke Robert Bigelow pada tahun 1996, pendiri National Institute for Discovery Science, yang ingin mempelajari misteri disekitar peternakan tersebut. Bigelow lah yang memiliki peternakan sampai hari sampai dan menyimpan rapat-rapat temuan mereka.

6. Segitiga Bennington

7 Tempat Paling Aneh Se-Misterius Segitiga Bermuda

Segitiga yang satu ini ditemukan di barat daya Nrgara bagian Vermont dan merupakan situs dari 5 kasus lenyap yang misterius antara tahun 1945-1950. Diantaranya adalah Middie Rivers, berusia 75 tahun, yang memimpin sekelompok pemburu pada tanggal 12 November 1945. Pada perjalanan pulang mereka, dia berada jauh di depan kelompoknya dan kemudian tidak pernah terlihat lagi. Hanya senapan tunggal yang ditemukan di sungai sebagai bukti.

Paula Welden. berusia 18 tahun dari Bennington College, melakukan hiking pada tanggal 1 Desember 1946. Dia tidak pernah kembali dan tidak ada jejaknya yang pernah ditemukan.
Tepat tiga tahun kemudian, pada tanggal 1 Desember 1949 veteran bernama James E. Tetford naik bus kembali ke rumahnya di Bennington Soldier’s Home. Saksi melihat dia ada di bus, tapi Ketika bus tiba di tujuan, ia tidak pernah lagi terlihat, hanya kopernya saja yang tertinggal di bus.

Meskipun penjelasan tentang lenyap misterius diatas berlimpah, dari yang melibatkan alien, mahkluk seperti bigfoot, atau pembunuh berantai yang tidak diketahui, ada satu hal yang kita tahu pasti, Jangan dekati segitiga ini !

7. Segitiga Bridgewater


7 Tempat Paling Aneh Se-Misterius Segitiga Bermuda

Segitiga Bridgewater, di wilayah sekitar 200 mil persegi di South Eastern Massachusetts selatan dari Boston. Disini hampir semua fenomena supranatural terjadi. Sejak tahun 1970 sudah ada beberapa laporan dari makhluk tinggi berbulu mirip kera yang berkeliaran di rawa. Juga ada banyak laporan penampakan makhluk seperti pterodactyl raksasa terlihat berkelahi di udara.

Pada tahun 1976 ada laporan dari seorang pria yang melihat anjing bermata merah raksasa yang merobek tenggorokan dari dua kuda poninya. Seolah-olah semua itu belum cukup, Segitiga Bridgewater juga adalah sarang penampakan UFO, yang berawal dari tahun 1760, ketika sebuah "bola api" dilaporkan terlihat melayang di atas New England.

Sejak itu banyak penampakan objek misterius terlihat di langit disana, termasuk helikopter hitam misterius dan satu lagi dari tahun 1994 menceritakan benda segitiga aneh dengan cahaya merah dan putih terlihat oleh Petugas Penegak Hukum Bridgewater. Pada tahun 1908 pada malam Halloween, dua orang yang bepergian ke Bridgewater melihat di langit apa yang tampak seperti "lentera raksasa". Mereka menyaksikan itu selama hampir 40 menit sebelum menghilang.  Hih aneh !

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90