Top Ad 728x90

,

5 Manfaat Seks Untuk Laki-Laki

Baca Juga

Seks memang menjadi hal yag sering dijadikan pembahasan yang sangat banyak di sukai oleh orang banyak. Bebagai hal tentang seks telah sering di bahas dan mendapat banyak perhatian dari orang banyak.
Tapi, seks bukan hanya menjadi hal yang paling suka di bahas oleh banyak orang, tapi juga suka dilakukan oleh banyak pasangan. Hubungan seks sendiri menjadi hal yang paling menyenangkan oleh banyak pasangan yang sudah menikah. Bahkan seks menjadi kebutuhan sehari-hari yang harus di penuhi oleh setiap orang yang memiliki pasangan.
Namun, ternyata hubungan seks tak hanya sekedar menyenangkan tapi juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Nah, kali ini kita akan membahas tentang manfaat seks untuk laki-laki.
Seperti apa ya manfaatnya?
Seperti dilansir KlikSeru.com, inilah dia ke lima manfaat seks untuk laki-laki.
1. Mencegah Penyakit jantung
Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit berbahaya dan juga membunuh. Namun, untuk para lelaki dapat dengan mudah mencegah terkenanya penyakit berbahaya ini. Hanyak dengan berhubungan seksual, laki-laki dapat mencegah penyakit jantung dan dapat memperkuat jantung mereka, dan terhindar dari segala hal penyakit yang menyerang jantung mereka.
2. Membakar lemak
Seks diketahui sebagai cara yang paling efektif untuk membakar lemak. Seks dapat meningkatkan metabolisme dan menurunkan berat badan. Nah, para laki-laki bisa membakar lemak di tubuh mereka dengan melakukan berbagai posisi seks yang juga mengasikan tentunya.
3. Mencegah kanker Prostat
Kanker prostat merupakan penyakit berbahay yang dialami oleh laki-laki. Tapi penyakit ini dapat di cegah dengan melakukan hubungan seksual secara teratur. Hal ini dikarenakan saat berhubungan seks, laki-laki tak hanya dapat mengeluarkan air mani, tetapi juga zat karsinogen atau zat pemicu kanker yang tertimbun di dalam prostat. Oleh karana itu, berhubungan seksual adalah cara tepat untuk mencegah kanker prostat.
4. Mangatasi insomnia
Insomnia atau susah tidur merupakan masalah yang dapat merusak semua aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, masalah ini harus diatasi dengan segera, yaitu dengan cara berhuubungan seksual. Menurut para ahli, hubungan seksual dapat membuat laki-laki menjadi sangat ngantuk dan dapat tidur dengan nyenyak.
5. Menghambat penuaan
Penuaan dini pasti tidak diinginkan oleh semua orang termasuk juga laki-laki. Tapi beruntunganya laki-laki dapat dengan mudah mengahambat penuaan dini dengan cara berhubungan seksual. Hal ini dikarena saat berhubungan seksual laki-laki akan mengeluarkan air mani yang mengandung senyawa spermidine. Senyawa ini diketahui dapat menghambat terjadinya penuaan sehingga laki-laki yang sering berhubungan seks akan terlihat lebih mudah di banding laki-laki yang tidak sering atau jarang sekali berhubungan seks.
Nah, itulah dia ke lima manfaat seks untuk laki-laki yang harus laki-laki ketahui. Agar hubungan seks mereka semakin terasa nyaman dan membahagiakan.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90